A
 
Halal Bi Halal Jurusan Kesehatan Gigi
Admin (RH)
16/05/2024 14:27 WIB
Bukittinggi 27 April 2024 Jurusan Kesehatan Gigi melaksanakan kegiatan Halal bihalal. Halal bihalal Jurusan Kesehatan Gigi bertempat di lapangan Jurusan Kesehatan Gigi dan dihadiri oleh Dosen, Tenaga Kependidikan serta Mahasiswa. Acara ini diisi dengan kegiatan ceramah agama dilanjutkan dengan makan bersama.

Mengawali sambutannya Ketua Jurusan Kesehatan Gigi, Yessi Yuzar, S.Si.T, M.Kes, menyampaikan permintaan maafnya "Walaupun sudah lewat lebaran, tetapi masih dalam suasana Syawal, Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin atas segala kesalahan dan kekhilafan baik disengaja maupun maupun yang tidak disengaja".

Ketua Jurusan juga menuturkan dengan momentum halal bihalal ini agar dijadikan sarana untuk memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan, serta meningkatkan jalinan silaturrahmi dan komunikasi, sehingga rasa kebersamaan dan kekeluargaan terus terbina.

Ceramah agama pada kegiatan halal bihalal disampaikan oleh Ustadz Asyam Hafizh. Ustadz Asyam Hafizh menyampaikan tentang sejarah halal bihalal di Indonesia serta kewajiban kita setelah Bulan Ramadhan berlalu, diantaranya tentang mengqadha puasa, puasa syawal dan terus menjalankan ibadah-ibadah pada hari biasa selayaknya ibadah kita pada Bulan Ramadhan.

Halal bihalal Jurusan Kesehatan Gigi ditutup dengan makan bersama dan bersalam-salaman.
menghubungi server
Q
test